Lolly Dititipkan di Rumah Aman, Vadel Badjideh Bakal Dipanggil untuk Diperiksa

Supriyanto | 21 September 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly dijemput ibundanya dari apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) pagi. Lolly dijemput untuk dilakukan visum terkait kasus yang dilaporkan Nikita.

Sayangnya visum ditunda lantaran Lolly berontak dan sedang datang bulan. Namun, pemeriksaan tetap dilakukan oleh penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan pukul 20.00 hingga 23.00 WIB.

"Pemeriksaan dari jam 8 - 11 malam LM dapat menjawab pertanyaan penyidik," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Jumat (20/9).

Nurma Dewi mengatakan, saat ini keberadaan Lolly masih dirahasiakan dan dalam pengawasan polisi di 'rumah aman' atas permintaan Nikita Mirzani sebagai ibundanya.

"Posisi LM sekarang ada di UPT 3A. NM menitipkan anaknya ke UPT 3A di rumah aman. Tempatnya yang tau hanya 3A," ucap Nurma Dewi.

Di rumah aman, Lolly didampingi oleh PPPA untuk pendamping serta memberikan pelayanan untuk memperbaiki mental dan fisiknya.

"Di sana jelas, dari pelayanan. Kemudian untuk perbaikan fisik dan mental. Itu memang yang diharapkan oleh NM tentunya sebagai orang tua," papar Nurma Dewi.

Nurma menyebut kondisi Lolly lebih tenang setelah diberi penjelasan oleh penyidik hingga akhirnya bersedia dibawa ke rumah aman.

"Penyidik memberi masukan kemudian juga ditenangkan dengan semua dengan perkataan baik akhirnya LM mau mengikuti kemauan orang tuanya untuk menitipkan LM," ujar Nurma Dewi.

Kini, kepolisian tengah menunggu hasil visum satu minggu ke depan. Usai hasil visum keluar, saksi- saksi sudah diperiksa dan bukti-bukti dinyatakan lengkap baru Vadel Badjideh selaku terlapor akan dimintai keterangan oleh penyidik.

"Visum sudah dilakukan untuk hasilnya satu minggu atau dua minggu ke depan. Setelah barang bukti, meminta keterangan saksi atau kita panggil saksi terlapor. Nanti kita akan layangkan pemanggilan sebagai saksi terlapor," pungkas Nurma Dewi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait