Pengacara Sebut Nikita Mirzani Sudah Memaafkan Lolly

Ari Kurniawan | 22 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik dihebohkan dengan langkah kontroversial Nikita Mirzani yang melakukan penjemputan paksa terhadap putrinya, Lolly, di apartemen Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/9). 

Tindakan tersebut menimbulkan berbagai pertanyaan, mengingat sebelumnya Nikita sempat mengungkapkan bahwa ia tidak ingin lagi menganggap Lolly sebagai anak dan bahkan disebut-sebut telah menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga.

Konflik antara ibu dan anak ini semakin memanas. Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, menyatakan bahwa kliennya telah memaafkan Lolly. 

"Semua ibu itu selalu memaafkan anak. Anak akan meminta maaf sama ibunya, seperti Nikita,” ujar Fahmi ketika ditemui di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/9).

Fahmi juga menjelaskan mengenai kabar bahwa Nikita Mirzani menitipkan Lolly ke tempat penampungan milik pemerintah. Ia tidak mengonfirmasi maupun membantah informasi tersebut, namun menegaskan bahwa Lolly berada di bawah pengawasan Nikita. 

"Yang jelas Lolly ada di bawah pengawasan dan penguasaan Niki,” tegasnya.

Dalam situasi ini, Fahmi tidak dapat memberikan rincian mengenai lokasi Lolly karena anak tersebut sedang mengalami masalah dan harus dilindungi sesuai dengan UU Perlindungan Anak. 

"Intinya anak ini tidak ada di dalam tahanan, Niki yang punya hak soal Lolly ada di mana dan dengan siapa. Itu UU perlindungan anak yang bicara,” jelasnya.

Ke depannya, Fahmi menambahkan bahwa Nikita tidak hanya akan fokus pada masalah pribadinya dengan Lolly, tetapi juga akan melanjutkan laporan terkait dugaan pemaksaan bersetubuh dan aborsi yang melibatkan Vadel Badjideh. 

“Kami mencoba pikir ke depan, yaitu membuktikan laporan ini. Sehingga kami membawa saksi dan bukti ke penyidik,” tutup Fahmi Bachmid.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait