Kata Pengacara, Nama Lolly Masih Ada di KK Nikita Mirzani

Supriyanto | 23 September 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menjemput paksa Laura Meizani atau Lolly karena masih berstatus anaknya. Padahal sempat beredar kabar jika Nikita sudah tak mau mengakui Lolky sebagai anak, bahkan mencoret namanya dari kartu kekuarga.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani buka suara soal kabar Nikita mencoret Lolly dari Kartu Keluarga. Fahmi menegaskan, hingga saat ini tidak ada perubahan KK milik Nikita Mirzani. Nama Laura Neizani masih tertera sebagai anak sulung Nikita Mirzani.

"Selama ini beredar macam-macam, Lolly masih anak Nikita Mirzani sampai detik ini, jam ini, tidak pernah dicoret dari kartu keluarga. Kalau dicoret, pasti melibatkan saya. Karena saya adalah orang yang mengerti hukum, tahu proses mengelurakan seseorang dari KK. Nggak semudah itu," ungkap Fahmi Bachmid kepada wartawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Bahkan Fahmi Bachmis memastikan tak ada perubahan data di Dukcapil. Termasuk pihak Nikita tidak pernah mengajukan perubahan permohonan kepada pengadilan.

"Itu akte kelahiran dan kartu keluarga ada sama saya. Nikita itu, semua perbuatan yang mengenai hukum pasti bertanya kepada saya. Dia pasti minta tolong ke saya, sampai detik ini saya tidak pernah mengajukan permohonan kepada pengadilan ataupun kepada dukcapil untuk mencoret, menghapus seseorang yang bernama Laura, titik," tegas Fahmi Bachmid.

Sang pengacara yang sudah menjadi langganan Nikita Mirzani itu menerangkan, soal gembar-gembor coret nama Lokky dari KK hanya menggertak dengan tujuan mendidik anak.

"Kenapa belum dihapus? Agar Lolly bisa kuliah lagi dan itu cara orang tua mendidik anak. Karena cara orang tua mendidik anak bermacam-macam. Jadi ada orang tua mendidik dengan cara, 'ya sudah kamu, saya coret', hanya sekedar untuk mendidik seseorang. Karena orang tua mempunyai cara teknis mendidik masing-masing," pungkas Fahmi Bachmid.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait