Hidung Luka Kena Gaplok Lolly, Nikita Mirzani: Nggak Masalah!

Supriyanto | 23 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani belakangan selalu tampil menutupi hidung dan mulut dengan menggunakan masker. Kabarnya, Nikita kena tampol putrinya, Laura Meizani alias Lolly saat sedang membujuk untuk dijemput pada Kamis (19/9) kemarin.

Saat ditanya soal kondisi hidungnya, apakah terluka karena dipukul Lolly, Nikita tidak membantah. Ia mengaku hidungnya sedang bermasalah tapi tak ingin mengganggu fokusnya terhadap kasus Lolly dan Vadel Badjideh.

"Ada sedikit luka aja, but it's okay-lah enggak masalah," ujar Nikita Mirzani di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9) sore.

"Hidung kan masih bisa gua bikin selama dokternya masih idup," kata Nikita Kirzani santai.

Ketika kembali ditegaskan apakah hidungya luka karena ditampol oleh Lolly, artis seksi pemain film Comic 8 itu malah mengaku tak masalah.

"Apapun itu, asal yang melakukan darah daging saya sendiri, enggak masalah," ungkap Nikita Mirzani.

Namun ia tak mau terlalu banyak membahas kondisi hidungnya dan ingin fokus dengan perkara putrinya itu.

"Udah enggak usah dikemana-manain, ini kan masalahnya bukan yang lain. Ini masalah asusila, pidana anak di bawah umur," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Jakarta Selatan. Nikita melaporkan Vadel dengan Pasal Undang-undang (UU) Kesehatan, UU Perlindungan Anak dan KUHP.

Adapun pasal yang dijeratkan, yakni 76D dalam UU Perlindungan Anak. Pasal 76D UU 35/2024, yakni setiap orang dilarang melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa anak melakukan persetubuhan dengannya atau dengan orang lain.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait