Tak Terima Diisukan Selingkuh, Mahalini Lapor Polisi

Ari Kurniawan | 24 September 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terima digosipkan selingkuh, Mahalini dan Rizky Febian mengambil langkah hukum. Keduanya melaporkan pemilik akun TikTok Hazwa__ yang menyebarkan fitnah tersebut ke Polda Metro Jaya, sejak Januari 2024.

Kekesalan Mahalini dipicu oleh penyebaran hoaks yang mencemarkan namanya, yang diduga telah berlangsung sejak tahun lalu. Laporan tersebut telah terdaftar dengan nomor LP/B/I/2024/SPKT dan mengacu pada Pasal 27 A jo Pasal 45 ayat (1) dan/atau Pasal 27 A jo Pasal 45 ayat (6) Undang-Undang ITE.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengonfirmasi bahwa laporan ini mencakup dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

"Korban merasa dirugikan dan membuat laporan polisi," jelas Kombes Ade. 

Bukti yang diajukan Mahalini di antaranya tangkapan layar dari konten hoaks tersebut. Sementara, Rizky Febian dijadikan saksi dalam kasus ini.

Dalam Instagram Stories-nya, Mahalini meluapkan rasa kesalnya. Dia menegaskan bahwa semua tuduhan adalah hoaks dan meminta agar masyarakat tidak percaya pada informasi yang tidak akurat. 

"Akun Hazwa__ memang membuat kegaduhan fitnah," tuturnya. 

Mahalini juga menantang akun tersebut untuk memberikan bukti terkait tuduhan perselingkuhan yang diarahkan padanya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait