Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Terkini Lolly: Vibes-nya Udah Beda

Ari Kurniawan | 24 September 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menyampaikan kondisi terkini putrinya, Laura Meizani atau Lolly. Laura yang sempat histeris saat dijemput di apartemennya beberapa waktu lalu, kata Niki, kini sudah jauh lebih tenang. 

Menurut Nikita Mirzani, perkembangan positif putrinya karena sudah dijauhkan dari lingkungan yang selama ini berpengaruh buruk pada dirinya.

"Baik, Laura baik sekali, keadaannya. Vibes-nya sudah berbeda, karena mungkin sudah tidak di lingkaran setan," ungkap Niki, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9).

"Jadi, sekarang dia sudah bisa kontrol emosi, sudah bisa diajak bicara dengan baik, sudah amat sangat tenang," lanjutnya.

Seiring kondisinya yang membaik, Nikita Mirzani yakin Lolly akan bisa memberi penjelasan langsung ke media soal permasalahan yang dialaminya.

"Mudah-mudahan nanti dari mulutnya Laura sendiri yang bercerita. Mungkin nggak di sini, mungkin saat masuk ke pengadilan," kata Niki.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani telah melaporkan kekasih Lolly, Vadel Badjideh, ke Polres Metro Jakarta Selatan. Vadel dipolisikan terkait dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi.
Menurut Niki, Vadel akan dipanggil penyidik dalam waktu dekat.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait