Profil Nita Vior, 'Bocah Kosong' yang Bikin Nikita Mirzani Kesal

Supriyanto | 24 September 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Nita Vior sudah ditandai Nikita Mirzani terkait candaanya yang dianggap tidak pantas terkait permasalahan ibu dan anak. Vior jadi sasarah kemarahan Nikita Mirzani usai bercanda menanggapi berita penjemputan Laura Meizani atau Lolly, di apartemen kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024.

Kekesalan Nikita diungkap lewat akun Instagram miliknya. Nikita Mirzani pun dengan santai menyebut selebgram co host FYP Trans 7 itu sebagai anak yang bodoh.

Gara-gara itu, nama Nita Vior jadi ramai dibicarakan bahkan trending di mesin pencarian Google. Siapa Nita Vior?

Profil Nita Vior

Nita Vior lahir di Jakarta pada 26 Juli 1999 dengan nama Viorentina Sutanto. Ia dikenal sebagai selebgram yang juga seorang pro gamers atau pemain game profesional dan Brand Ambassador ONIC Esports, sebuah tim yang dimiliki oleh Rob Clinton Kardinal, suami dari Chelsea Islan.

Tak hanya itu, Vior juga aktif sebagai streamer di platform Nimo TV, di mana ia sering membagikan pengalamannya dalam bermain game.

Vior sering dijuluki “Bocah Kosong” karena komentar-komentarnya yang polos dan terkesan tidak berbobot

Vior juga pernah menjadi bintang iklan, salah satunya untuk produk makanan bersama Vidi Aldiano.

Vior sering tampil di berbagai konten YouTube dan acara televisi, serta aktif di Instagram dengan lebih dari 2,2 juta pengikut di akun Instagramnya @nitavior.

Vior memiliki seorang adik perempuan yang bernama Vebyola Sutanto. Paras cantiknya membuat sebagian orang beranggapan bahwa ia keturunan Korea. Padahal Vior adalah keturunan Tionghoa.

Vior sendiri pernah menempuh Pendidikan di Universitas Prasetya Mulya dan lulus pada 2021 sebagai Sarjana Keuangan dan Perbankan.

Saat ini Vior sedang menjalin hubungannya dengan Vincent Kosasih. Vincent sendiri merupakan seorang pemain basket yang di tim Pelita Jaya sejak 2019. Vincent dan Vior dikabarkan akan segera menikah setelah menggelar lamaran pada 5 Juni 2024.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait