Resmi Cerai, Ruben Onsu Beri Rumah Mewah yang Baru Dibangun untuk Sarwendah 

Ari Kurniawan | 24 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah resmi bercerai setelah 11 tahun bersama. Dalam sidang putusan yang digelar secara e-court pada Selasa (24/9), majelis hakim mengabulkan permohonan cerai yang dilayangkan Ruben.

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, mengatakan bahwa putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah sesuai dengan apa yang diinginkan kliennya.

"Jadi memang putusannya sudah sesuai, kami hanya menuntut cerai saja," kata Minola Sebayang dalam wawancara virtual, Selasa sore.

Menuruy Minola, masalah hak asuh anak, harta gono gini, hingga nafkah, sudah dibahas sebelum masuknya gugatan cerai.

"Ruben dan Sarwendah sudah ada kesepakatan sebelum adanya gugatan, mengenai hak asuh anak, nafkah, hingga harta Gono gini," ucapnya.

Salah satu harta yang masuk dalam kesepakatan adalah rumah mewah yang baru dibangun di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Rumah mewah yang baru saja dibangun Ruben berikan kepada Sarwendah. Pembayarannya belum selesai dan semua diselesaikan oleh Ruben," jelasnya.

Selain melunasi rumah, Ruben Onsu juga akan membiayai semua pengeluaran yang ada di rumah mewah tempat Sarwendah dan anak-anaknya tinggal.

"Semuanya ditanggung Ruben. Karena yang tinggal di sana tidak hanya Sarwendah saja, tapi anak-anak kan diasuh sama Sarwendah," papar Minola.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait