Klarifikasi Kabar Selingkuh, Azizah Salsha Mengaku Didukung Pratama Arhan

Supriyanto | 26 September 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Azizah Salsha didampingi kuasa hukumnya kembali menegaskan bahwa kabar perselingkuhan dengan Salim Nauderer adalah tidak benar. 

Kepada wartawan, Azizah mengaku didukung suami, Pratama Arhan untuk memberikan klarifikasi soal kabar miring dalam rumah tangga mereka.

"Alhamdulillah, kami bisa menjalani ini dengan sangat baik. Kami tidak terganggu sama sekali dengan berita yang beredar," ungkap Azizah Salsha dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Namun saat ditanya lebih jelas, apa bentuk dukungan Pratama Arhan untuk dirinya meluruskan masalah perselingkuhan, Azizah Salsha hanya memberi jawaban pendek.

"Support sebagai seorang suami, itu aja," kata Azizah Salsha singkat.

Lantas bagaimana hubungan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan usai kabar perselingkuhan yang bikin heboh, ia mengklaim jika hubungan rumah tangganya baik-baik.

"Ya selayaknya pasangan aja," tutur Azizah Salsha singkat.

Enggan membahas soal kondisi pernikahannya dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha mengingatkan para pengguna media sosial untuk lebih bijak dan tidak ikut campur urusan pribadi orang lain.

Azizah Salsha juga berharap, laporan polisi terhadap 12 akun media sosial yang sebelumnya kedapatan ikut membahas isu perselingkuhan dalam rumah tangganya cukup untuk dijadikan pelajaran bagi yang lain.

"Saya harap ini bisa jadi pembelajaran untuk lebih bijak dan berhati-hati bersosial media, dan tidak involve lebih jauh dengan kehidupan seseorang," tandas Azizah Salsha.

Klarifikasi Kabar Selingkuh, Azizah Salsha Mengaku Didukung Pratama Arhan

Kabar Azizah Salsha selingkuh muncul pertama dari Rachel Vennya pada Agustus 2024 lalu. Ia menuding Zize main belakang dengan Salim Nauderer, yang saat itu masih jadi kekasihnya.

Imbas ulah Rachel Vennya, banyak akun media sosial yang ikut mengulik dosa masa lalu Azizah Salsha. Sampai akhirnya, isu perselingkuhan dibarengi dengan munculnya dugaan video syur dengan Zize ada di dalamnya.

Azizah Salsha yang gerah dengan tudingan itu akhirnya melaporkan 12 akun media sosial atas dugaan penyebaran berita bohong ke Mabes Polri. Termasuk salah satu di antaranya akun milik selebgram Jessica Felicia, yang mengaku punya bukti perselingkuhan Zize dan Salim Nauderer.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait