Sambangi Indonesia, Influencer Jepang Navito Halal Kepincut Bisnis Propolis

Indra Kurniawan | 26 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Navito Halal, influencer Jepang yang suka berburu kuliner halal di mancanegara baru saja datang ke Indonesia. 

Dia mengunjungi beberapa sahabat, salah satunya Ippho Santosa, motivator sekaligus pengusaha British Propolis.

Navito Halal, selama ini kerap membuat video untuk mempromosikan tempat makan halal di Jepang dengan tujuan memperlihatkan negeri Matahari Terbit itu ramah kepada wisatawan muslim.

Nama dia mulai dikenal publik Indonesia sejak datang ke Indonesia untuk mendalami Islam. Dalam perjalanannya, ia suka membuat konten hingga menarik perhatian pesohor Indonesia seperti Teuku Wisnu, Natasha Rizky, dan Ippho Santosa untuk berkolaborasi membuat konten video.

Navito ternyata tertarik dengan bisnis British Propolis. Dia berdiskusi dengan Ippho Santosa.

"Hari ini Navito Halal datang ke Indonesia, berkunjung ke rumah salah satu mitra. Kedatangannya sangat istimewa ya, karena jauh-jauh dari Jepang," ungkap Ippho Santosa, Rabu (25/9).

Ternyata pertemuan ini bukanlah yang pertama bagi Ippho dan Navito. Sebelumnya, mereka berdua juga sempat berjumpa saat berada di Tokyo, Jepang.

Navito Halal tertarik bisnis kesehatan yang bermanfaat bagi imunitas. (Dok.Pribadi)

"Navito ini influencer asal Jepang, non muslim, namun tertarik dengan agama Islam, makanan halal dan bisnis kesehatan. Kita salut ya. Jadi kunjungan dia hari ini bisa saja disebut kunjungan balasan usai dari Tokyo dulu. Dia makan nasi padang di salah satu rumah mitra saya," jelas Ippho.

Navito banyak bertanya mengenai manfaat propolis. Dia tertarik dengan bisnis kesehatan yang bermanfaat bagi imunitas, stamina dan pemulihan pasca sakit. Maka dari itu ia ingin hadir di acara mitra yang nanti akan diumumkan di Instagram @british.propolis.

"Itu (penjelasan di atas) merupakan beberapa manfaat dari British Propolis. Insya Allah juga dapat mengatasi masalah diabetes, mag, menurunkan kolesterol, dan masalah asam urat," Ippho Santosa menjelaskan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait