Vadel Badjideh Diperiksa Besok, Nikita Mirzani Akan Datang ke Kantor Polisi

Supriyanto | 26 September 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dancer dan TikToker, Vadel Badjideh bakal  diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (27/9) besok pukul 14.00 WIB. Kasi Humas Polres Metro Jaksel, AKP Nurma Dewi menyebut, surat panggilan pemeriksaan sudah dilayangkan dan diterima oleh kakak Vadel.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan besok di saat pemeriksaan Vadel, ibunda Lolly itu akan datang ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Datang. Iya dia dateng aja jalan2 kan dia pelapor. Dia punya hak mengetahui proses terkait laporannya dia," ungkap Fahmi Bachmid di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Kedatangan Nikita Mirzani bukan untuk dikonfrontir, melainkan hanya sekedar ingin mengetahui. Menurut Fahmi, Nikita sebagai pelapor mempunyai hak. 

"Nikita mau jalan-jalan ke Polres. Engga, engga konfrontir engga boleh," kata Fahmi Bachmid.

Nikita Mifzani juga tidak peduli dengan pihak Vadel datang atau tidak. Yang jelas, penyidik sudah menjalankan tugasnya untuk memeriksa Vadel.

"Kita engga butuh itikad baik dia, enggak penting mau dateng silahkan engga datang silahkan, yang penting semua ada aturan hukumnya," pungkas Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan pelanggaran Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan. Terkait laporan itu, Nikita menjemput Lolly dan langsung membawanya untuk divisum ke RSCM pada Kamis (19/9).

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait