Vadel Badjideh Ngaku Sakit, Minta Pemeriksaan Polisi Ditunda

Ari Kurniawan | 26 September 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vadel Badjideh dipanggil penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangannya pada Jumat (27/9) siang. Vadel akan diperiksa terkait laporan Nikita Mirzani. 

Namun, Vadel Badjideh meminta pemeriksaan ditunda hingga Jumat pekan depan. Kekasih Laura Meizani atau Lolly itu beralasan sedang kurang sehat.

"Pertama, saudara Vadel Alfajar Badjideh sedang kurang sehat, yang menyebabkan ia belum bisa memenuhi panggilan (polisi)," ujar kuasa hukum Vadel, Razman Arif Nasution, dalam wawancara virtual, Kamis (26/9).

Selain itu, Razman mengakui bahwa pihaknya masih belum punya cukup bukti untuk membela kliennya. Saat ini, kata Razman, proses pengumpulan bukti masih dilakukan. 

"Secara jujur saya mengatakan kami ingin menangani perkara ini dengan benar-benar profesional," jelasnya.

"Saya selaku ketua tim bersama teman-teman sedang mengumpulkan barang bukti tambahan," lanjutnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 12 September 2024 terkait dugaan pencabulan dan menyuruh untuk melakukan aborsi, dengan korban bernama Lolly 

Dalam laporannya tersebut, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh dengan pasal berlapis, yaitu pasal terkait dugaan pelanggaran UU Perlindungan Anak, UU Kesehatan, hingga KUHP, dengan ancaman hukuman 5 tahun sampai 15 tahun penjara.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait