Uci Flowdea Raih Penghargaan Favorite Beauty and Fashion Enthusias di Insert Awards 2024

Ari Kurniawan | 27 September 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi sekaligus pengusaha asal Surabaya, Uci Flowdea mendapat penghargaan sebagai Favorite Beauty and Fashion Enthusiast di ajang Insert Awards 2024.

Setiap tahun ada saja gebrakan yang dibuat oleh Uci dan membuat dirinya semakin diperhitungkan di industri enterteinment. Menjaga penampilannya disetiap kesempatan menjadi salah satu modal yang kuat untuk dirinya. 

"Saya harus setiap hari berpenampilan yang elegan, lalu untuk kulit saya dipakai skincare saya sendiri @flowdeassecret_official diawali dari diri sendiri. Saya kan pengennya awet muda terus jadi yang namanya bintik-bintik, jerawat atau yang lainnya hempas. Ini juga kan yang penting udah BPOM dan halal, harganya terjangkau untuk semua," ujarnya.

Ia tidak pernah berharap akan mendapatkan penghargaan dari Insert Awards. Yang ia lakukan setiap hari hanya merawat diri dan selalu bisa menempatkan diri dalam segala acara yang ia hadiri. 

"Saya selalu melakukan perawatan bukan untuk dilihat orang tau untuk diri sendiri. Kalau akhirnya ada yang memberikan penghargaan itu berarti bonus buat saya," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait