1 Dekade Berkarya, JVS Group Pecahkan Rekor MURI 

Ari Kurniawan | 28 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan hari jadinya yang ke-10, JVS Group menyelenggarakan malam penghargaan untuk pelaku industri rokok elektrik. Acara digelar di Telaga Senayan, Jakarta Pusat, Jumat  (27/09), diramaikan dengan peluncuran produk baru dan pembacaan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Malam penghargaan ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada banyak pihak yang telah memberikan kontribusi pada industri rokok elektrik, terutama bagi pihak-pihak yang setia selama 10 tahun bersama JVS Group.

Berbagai nominasi dihadirkan, mulai dari penghargaan untuk komunitas, toko, distributor, hingga content creator yang berkecimpung di industri rokok elektrik. Ada 8 nominasi yang diusung pada malam penghargaan ini, yaitu: Dedication for Industry Award 2024, JVS Distribution Partner 2024, JVS Loyal Customer 2024, JVS Community Partner 2024, Most Favourite Vape Content Creator 2024, JVS International Partner 2024, JVS Retail Partner 2024, dan Lifetime Achievement 2024.

Banyaknya pihak yang berperan serta membangun industri ini menjadi inspirasi tema ulang tahun satu dekade JVS Group, yakni Unity Brings Perfection. Melalui kolaborasi, sinergi, dan dedikasi yang besar, JVS Group percaya bahwa persatuan dapat memberikan kesempurnaan pada industri ini hingga tetap kuat dan bertahan selama 10 tahun.

Boedy JVS selaku CEO JVS Group, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam kemajuan industri rokok elektrik

"Sepuluh tahun bukan waktu yang sebentar. Perjalanan JVS Group di industri ini bisa sejauh ini berkat dukungan dari banyak pihak, mulai dari vapers, komunitas, toko, distributor, hingga content creator yang memiliki andil besar dalam kemajuan industri ini. Oleh karena itu, kami mengadakan malam penghargaan ini untuk mengapresiasi kontribusi besar mereka," ucapnya.

Selain pembacaan penghargaan, Museum Rekor Indonesia (MURI) juga memberikan rekor kepada JVS Group sebagai "Perusahaan Rokok Elektrik Lokal dengan Operasional Terlama" dan NIXX sebagai "POD Pertama yang Menggunakan Filter, Fitur Bank Daya untuk Pengisian Daya, dan Memiliki Pusat Pelayanan Perbaikan".

Acara berlangsung meriah dengan penampilan dari Ceria Band, DJ Wyntella, dan dipandu oleh Opa Deekay serta Bayu Oktara. Rangkaian perayaan ulang tahun JVS Group yang ke-10 ini juga diselenggarakan di 13 kota di Indonesia, dan telah berlangsung di 4 kota, yaitu Bandung, Yogyakarta, Bali, dan Surabaya. Jakarta menjadi kota terakhir dalam roadshow JVS Group di Pulau Jawa dan Bali, sebelum berlanjut ke 8 kota lainnya di Pulau Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera.

Ke depannya, JVS Group berharap dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi pada industri rokok elektrik di Indonesia. Melalui tema Unity Brings Perfection, JVS Group mengajak seluruh pihak di industri rokok elektrik untuk bersatu dan bahu-membahu demi kemajuan bersama.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait