Kondisi Andrew Andika usai Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Ari Kurniawan | 28 September 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyidik dari Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami keterangan artis Andrew Andika, yang ditangkap pada Kamis (26/9) karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal tersrbut disampaikan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah.

"Hingga saat ini, AA masih menjalani pemeriksaan intensif untuk menggali sejauh mana keterlibatannya dalam kasus narkotika ini," ujar AKBP Chandra dalam pernyataan resminya yang diterima pada Sabtu (28/9).

AKBP Chandra belum menjelaskan secara rinci soal jumlah atau berat sabu yang diamankan. Dia juga belum mengungkapkan secara detail kronologi penangkapan Andrew.

Penangkapan Andrew Andika menambah daftar panjang selebritas dan tokoh publik yang terjerat dalam kasus narkoba sepanjang 2024.

Sebelumnya, Andrew Andika jadi buah bibir terkait keretakan rumah tangganya dengan Tengku Dewi Putri. Andrew dituding punya wanita idaman lain hingga digugat cerai.

Proses perceraian Tengku Dewi dan Andrew Andika sendiri ditunda karena Tengku Dewi ingin fokus pada kehamilan dan persalinannya. Ia berencana untuk melanjutkan proses perceraian setelah

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait