Tak Kenal Maudy Effrosina, Haji Faisal Tegaskan Fadly Masih Single

Supriyanto | 29 September 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fadly Faisal dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan bintang film Badarawuhi di Desa Penari, Maudy Effrosina. Kabar keduanya berpacaran muncul setelah kepergok mesra di konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Belum ada pernyataan dari Fadly maupun Maudy. Namun, netizen mengingatkan Fadly agar mencari pasangan yang seiman.

Soal kabar yang beredar, Haji Faisal ayah kandung Fadly buka suara. Mertua mendiang Vanessa Angel itu mengatakan putranya masih muda, jadi perjalanannya masih panjang.

Haji Faisal juga berharap, Fadly bisa menemukan pasangan yang sama-sama saling menyayangi.

"Kita lihat aja kan masih panjang saya berdoa sama yang Maha Kuasa semoga si Fadly anak saya mendapatkan jodoh yang disenangi dan menyenangi dia," ungkap Haji Faisal di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, belum lama ini.

Saat ditanya soal sosok Maudy Effrosina, Haji Fausal mengaku tidak mengenalnya. Bahkan ia juga belum peenah bertemu dengan aktris yang disebut kekasih baru Fadly.

"Nggak nggak pernah saya," tegas Haji Faisal.

Lantaran belum dipertemukan dengan Maudy Effrosina, Haji Faisal berkesimpulan bahwa Fadly sampai sekarang masih sendiri.

"Saya sampai sekarang karena belum kenal, belum tahu siapa dia, saya menganggap anak saya sampai saat ini masih sendiri. Belum ada rumor ke saya masuk, baru kalian yang menanyakan," jelas Haji Faisal.

Lebih lanjut, Haji Faisal juga tak ingin ikut memaksakan hubungan Fadly dengan Maudy.

"Ya saya juga nggak mau terlalu jauh hanya memberikan gambaran dan arahan untuk masa depan aja karna kalau jaman skrng di paksa-paksa akhirnya nanti hubungannya nggak bagus kan anak-anak sekarang pintar jangankan dia, saya juga akan memberikan yang terbaik untuk anak," pungkas Haji Faisal.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait