Tak Ada Perlawanan Saat Ditangkap, Begini Kondisi Andrew Andika di Polres Jakbar

Supriyanto | 29 September 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron dan FTV, Andrew Andika ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Kamis (19/9) malam. Suami Tengku Dewi itu ditangkap bersama lima orang teman, salah satunya seorang influencer.

Tiga hari mendekam di Polres Metro Jakarta Barat, kondisi Andrew Andika bersama teman-temannya dalam keadaan baik. Hal tersebut diungkap Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah.

"Terhadap publik figur tersebut, berinisial AA saat ini sedang berada di Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan teman-temannya dalam keadaan sehat," ujar  Chandra Mata Rohansyah kepada wartawan, Sabtu (28/9) malam.

Chandra menerangkan, saat digrebek Andrew Andika tidak melakukan perlawanan. "Kooperatif semua," kata Chandra Mata Rohansyah.

Saat disinggung siapa influencer yang ikut terjaring kasus penyalahgunaan narkoba bersama Andrew Andika, polisi belum memberikan keterangan.

"Untuk temannya 5 orang, 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan dan diantaranya ada juga yang sebagai influencer," beber Chandra Mata Rohansyah.

Polisi saat ini masih mendalami terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba itu mengenai motif dan darimana barang bukti berupa sabu itu didapatkan.

"Pada kesempatan kali ini kami cukup menyampaikan, kami akan melakukan pendalaman, nanti akan kami sampaikan informasi lebih lengkap saat rilis," pungkas Chandra.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait