Tengku Dewi Buka Suara Soal Andrew Andika Ditangkap karena Narkoba

Supriyanto | 29 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andrew Andika ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Kamis (19/9) malam. Sampai saat ini, Andrew masih berada di Polres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan.

Kabar soal penangkapan Andrew Andika sudah diketahui oleh istrinya, Tengku Dewi. Lewat akun Instagram miliknya, Tengku Dewi hanya bisa mendoakan dan sang suami bisa melewati masalah yang dibuatnya sendiri.

"Biarkan dia bertanggung jawab atas perbuatannya. Semoga dia bisa melalui semua ini dengan baik dan mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya," tulis Dewi di akun Instagramnya, dilihat pada Minggu (29/9).

Tengku Dewi berharap kasus narkoba yang dihadai Andrew Andika bisa membuat sang aktor menjadi pribadi yang lebih baik. 

Sebelumnya Tengku Dewi dikecewakan karena Andrew Andika berselingkuh. Ia pun membeberkan bukti perselingkuhan suaminya di media sosial.

"Syukur-syukur ini benar-benar menjadi tamparan buat pelajaran hidupnya agar dia bisa jadi manusia lebih baik lagi ke depannya," tulis Dewi. 

Tengku Dewi pun rencananya akan kembali melayangkan gugatan perceraian terhadap Andrew Andika ke Pengadilan Agama.

Tengku Dewi Putri menggugat cerai Andrew Andika ke Pengadilan Agama Cibinong pada 6 Juni 2024. Gugatan cerai itu didaftarkan oleh kuasa hukum Dewi, Minola Sebayang secara e-court atau online.

Tengku Dewi yakin untuk menggugat cerai Andrew lantaran merasa sudah tidak ada lagi kecocokan karena adanya perselingkuhan yang dilakukan Andrew. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait