Andrew Andika Ditangkap karena Narkoba, Tengku Dewi Tawarkan Bantuan Hukum

Ari Kurniawan | 30 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andrew Andika diamankan di Polres Metro Jakarta Barat bersama lima temannya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar ini mengejutkan banyak pihak, termasuk istrinya, Tengku Dewi.

Meski rumah tangganya dengan Andrew Andika sedang tidak baik-baik saja, Tengku Dewi cukup terpukul mendengar suaminya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. 

"Tentu dia (Tengku Dewi) kaget. Artinya, Andrew yang dikenal Tengku tidak pernah bersentuhan dengan hal-hal seperti ini berdasarkan informasinya," jelas kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang.

Tengku Dewi berinisiatif memberikan bantuan hukum kepada Andrew Andika. Namun, hingga saat ini, Andrew belum memutuskan apakah akan menerima bantuan tersebut. 

"Kalau Dewi itikad baik untuk memberi bantuan, saya kira itu sah-sah saja. Hanya saja saya bagaimana reaksi terhadap Andrew apakah dia mau menerima bantuan tim hukum yang dikirim oleh Tengku Dewi atau tidak," lanjut Minola.

Mengenai motif di balik dugaan penggunaan narkoba jenis sabu oleh Andrew, Minola mengungkapkan bahwa mereka masih belum mendapatkan informasi yang jelas. 

"Kami belum mendalami sampai sejauh itu. Ketika tim saya datang ke Polres Jakarta Barat atas permintaan dari Tengku Dewi," katanya.

Meski berusaha membantu dalam masalah hukum ini, Tengku Dewi tetap berkomitmen untuk melanjutkan proses perceraian dengan Andrew Andika. 

"Setelah saya konfirmasi, ini tidak mengurungkan niatnya. Jadi, tetap gugatan cerai terhadap Andrew itu akan dilanjutkan sampai prosesnya memiliki kekuatan hukum tetap," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait