2 Tahun Pacaran, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Masih Santai Soal Nikah

Supriyanto | 30 September 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham suda dua tahun berpacaran dengan Yasmin Napper. Sampai saat ini hubungan mereka harmonis terlihat dari unggahan mereka di media sosial.

Saat ditanya soal rencana menikah, bintang serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh itu mengaku sudah memikirkan. Namun, Giorgino dan Yasmin belum mau buru-buru untuk menikah.

"Ya mudah-mudahan sih ke depan, tapi kita nggak terlalu buru-buru sih, kita nikmatin saja," ungkap Giorgino Abraham di acafa FYP Trans7 belum lama ini.

Giorgino Abraham menegaskan, dirinya ingin Yasmin Napper menikmati masa muda terlebih dahulu sebelum terikat pada status pernikahan. Apalagi diketahui Yasmin berusia 9 tahun lebih muda dari Giorgino Abraham.

"Aku juga pengin fair bahwa pasangan aku juga harus menikmati masa mudanya. Jadi aku nggak mau terlalu in a rush masuk ke fase pernikahan gitu, karena aku enjoy masa muda, jadi aku ingin dia menikmati masa mudanya," terang Giorgino Abraham.

Disinggung soal rasa cemburu, Giorgino mengaku sudah memberi kepercayaan pada kekasihnya. Ia bahkan mempersilakan kekasihnya beradegan mesra kalau memang tuntutan pekerjaan.

"Boleh-boleh, aku santai. Nggak sih (cemburuan)," katanya.

Giorgino Abraham juga selalu mencoba mengerti kesibukan pacarnya. Ia bahkan sempat memberikan sebuah barang agar Yasmin Napper bisa aman dan tenang selama berkegiatan.

"Dia di lokasi syuting kan belum tentu toiletnya bersih, sementara perempuan butuh pembersih kan, jadi aku pernah kasih bidet portable gitu," pungkas Giorgino Abraham.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait