Mischa Chandrawinata dan Samuel Rizal Jadi Duda Keren di Serial Duren Jatuh

Supriyanto | 1 Oktober 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Layanan streaming WeTV bekerjasama dengan Sinemart bakal menayangkan serial drama komedi romantis Duren Jatuh yang dibintangi Zoe Abbas Jackson, Mischa Chandrawinata, Mario Lawalata, Samuel Rizal, Marcell Darwin, Michella Putri, dan Aylena Fusil.

Senin (30/9) siang, para pemain, sutradara dan produser menggelar acara doa bersama atau syukuran untuk memulai proses syuting.

Vemmy Sagita sebagai produser, sutradara, dan penulis Duren Jatuh mengatakan, serial drama komedi romantis garapannya memberikan sesuatu yang berbeda dengan cerita unik.

"Duren Jatuh memang sesuatu yang cukup baru karena disini selain mengusung konsep perbedaan umur tapi disini kita juga family drama, percintaan, kasta yang berbeda ada kebebasan," kata Vemmy Sagita di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Pada serial Duren Jatuh, Vemmy Sagita juga mengangkat cerita soal daddy issue. Seorang anak gadis remaja yang tumbuh bersama sebiah geng motor berisi duda duda keren.

"Tentang seorang perempuan dengan bapak-bapaknya, maksudnya ada banyak cowok di kehidupan dia. Dia ini jatuh cinta sama orang yang lebih tua. Tapi ternyata anak perempuan yang dibesarkan dengan banyak daddy ternyata kalau suka ya suka aja walaupun lebih tua," terang Vemmy Sagita.

Febriamy Hutapea, Acting Country Head WeTV Indonesia menyebut, serial Duren Jatuh sesuatu yang baru bagi WeTV. Jika kebanyakan kisah cinta geng motor menampilkan pemeran remaja, namun kali ini berbeda.

"Ini konten yang spesial, genre baru bagi WeTV. Ini akan mengeksplor cinta beda usia yang cukup jauh. Kami berharap WeTV Original Duren Jatuh menjadi salah satu konten terbaik bagi WeTV. Proses syuting yang berjalan hari ini kami berharap kru dan pemain tetap sehat dan totalitas sampai akhir," beber Febriamy Hutapea.

Mischa Chandrawinata dan dan Samuel Rizal Jadi Duda Keren di Serial Duren Jatuh

Bagi para pemain, membintangi Duren Jatuh menjadi sebuah tantangan baru. Mischa Chandrawinata, Mario Lawalata, Samuel Rizal dan Marcell Darwin dituntut untuk tampil keren dan membentuk perutnya menjadi sixpack.

"Pas gua baca skripnya gua kayak wow dan lets go. Semua karena Bu Vemmy juga udah kenal lama ya," ucap Samuel Rizal.

"Persiapan sebenernya mereka mintanya sixpack. Namanya Duren (duda keren) kan ya. Cuma kita balik lagi ke story, oh gua harus lebih berotot kayak Rizal. Persapan aku ya banyak olahraga, makanan sehat," tutup Mischa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait