Tangan Diborgol, Andrew Andika Minta Maaf ke Istri dan Anak

Supriyanto | 1 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron dan FTV, Andrew Andika meminta maaf kepada istri dan anak-anaknya karena mengonsumsi narkoba. Suami Tengku Dewi itu ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan setelah dinyatakan positif narkoba jenis sabu.

Permintaan maaf Andrew Andika diucapkan saat ia dihadirkan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Barat dalam jumpa pers rilis kasus narkoba. Mengenakan masker, kaos hitam dan tangan diborgol Andrew Andika memibta maaf dengan suara bergetar.

"Saya mau minta maaf kepada keluarga saya, keluarga besar saya, pada istri dan anak saya," ungkap Andrew di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (1/10).

Di hadapan wartawan, Andrew Andika juga mengucap rasa terima kasihnya kepada Polres Metro Jakarta Barat yang membuatnya sadar. 

"Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Barat khusus Satresnarkoba karena telah memberikan yang terbaik untuk saya, sudah mengedukasi saya tentang narkotika," beber Andrew Andika.

Andrew meminta masyarakat agar jangan sekali-kali mencoba mendekati narkoba. "Intinya untuk semua jangan sampai kena narkoba," kata Andrew Andika menunduk.

Setelah melewati serangkaian pemeriksaan assessment, permohonan Andrew Andika bersama lima tersangka lain untuk menjalani rehabilitas.

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi menerangkan, penyidik mengacu pada Surat Edaran Mahkamah Agung atau SEMA 04 tahun 2010 tentang Penempatan Penyalahgunaan.

Dijelaskan, pengguna narkoba yang tertangkap dengan barang bukti di bawah 1 gram perlu menjalankan rehabilitasi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait