Kabar Duka: Marissa Haque Meninggal Dunia

Ari Kurniawan | 2 Oktober 2024 | 07:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2023, pukul 00.50 WIB, di RS Premier Bintaro. Kabar duka disampaikan oleh putrinya, Isabella Fawzi, melalui unggahan di Instagram.

“Innalillahiwainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta @marissahaque,” tulis Isabella di Instagram Story-nya.

"Mohon doanya untuk Ibu saya teman-teman beliau orang baik,” lanjutnya dengan menandai akun Chiki Fawzi dan sang ayah, Ikang Fawzi.

Chiki Fawzi mengungkapkan rasa duka melalui beberapa unggahan di Instagram Story. Salah satunya menampilkan foto dirinya yang menggenggam tangan Marissa Haque saat terbaring di rumah sakit. 

“I love you so much ibuuu!!” tulisnya. 

Jenazah almarhumah Marissa Haque akan disemayamkan di rumah duka, di Perumahan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan. Sementara, informasi mengenai pemakaman akan disampaikan lebih lanjut oleh pihak keluarga.

Marissa Haque dikenal sebagai aktris dan politikus yang memulai kariernya di dunia perfilman lewat film "Kembang Semusim" pada tahun 1980. Ia pernah meraih Piala Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 1985 melalui film "Tinggal Landas buat Kekasih". 

Selain berkarier di dunia akting, Marissa juga menjabat sebagai anggota DPR pada periode 2004-2009, mewakili PDI Perjuangan di daerah pemilihan Jawa Barat II.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait