Senang Banyak yang Doain, Syifa Hadju Masih Pelit Bicara Soal El Rumi

Supriyanto | 2 Oktober 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju masih belum mau terbuka soal hubungan asmaranya dengan El Rumi. Padahal, sejak putus dari Rizky Nazar, Syifa sudah go publik pecaran dengan El Rumi saat menghadiri pernikahan Thariq dan Aaliyah beberapa waktu lalu. 

Meski masih pelit bicara, Syifa Hadju mengaku senang ada banyak yang mendoakan kedekatannya dengan putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Iya, amin (berjodoh). Iya senang banyak yang doain, banyak yang senang juga sama kita Alhamdulillah. Doain aja," ungkap Syifa Hadju sambil berjalan usai mengisi acara di Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (2/10).

Syifa Hadju mengaku menjalani hubungan yang sehat. Ia dan El Rumi saling mendukung karier mereka masing-masing. Di sela waktu, Syifa kerap menemani El ketika manggung. Sebaliknya, El juga beberapa kali menemani Syifa bekerja.

Syifa Hadju bersama El Rumi di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid

"Iya dong (selalu menemani), harus support pastinya karena dia support aku," kata Syifa Hadju

Saat ditanya apakah ada rencana untuk mereka menikah, Syifa memberikan peluang untuk kakak El Rumi, Al Ghazali, yang punya hubungan lebih lama darinya untuk menikah lebih dulu.

"Doain aja (untuk menikah), kan (kapannya tunggu) Al dulu Alyssa," pungkas Syifa Hadju yang tampil cantik dengan busana gaya kimono ping.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait