Sambil Menangis, Ikang Fawzi: Marissa, I Love You Forever

Ari Kurniawan | 2 Oktober 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikang Fawzi sangat terpukul atas kepergian sang istri, Marissa Haque, yang begitu tiba-tiba. Tubuhnya terlibat lemas, bahkan harus dipapah saat berjalan menuju mobil yang akan membawanya ke pemakaman.

Meski begitu, Ikang Fawzi tetap bersikeras untuk ikut mengusung keranda jenazah Marissa Haque. Ia berusaha tegar saat menyampaikan kata sambutan di hadapan para pelayat.

"Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang hadir di sini, dan memberikan doa yang setulus-tulusnya sampai dikebumikannya istriku tercinta," ucap Ikang Fawzi, di TPU Tanah Kusir.

Ikang Fawzi mengungkapkan cintanya untuk sang istri tercinta. Di mata Ikang, almarhumah merupakan istri yang sangat hebat.

"MasyaAllah, dia wanita yang hebat. Dia berjuang mendapatkan gelar profesor hingga titik napas terakhir. Kami saling memanggil 'love' satu sama lain. Marissa, I love you forever," ucapnya sambil menangis.

"Kami saling cinta, tapi cinta kami di usia dini itu karena Allah. Ketika Allah memanggilnya, saya ikhlas," lanjutnya.

Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10), pukul 00.50 WIB. Soraya Haque, adik Marissa, kakaknya tidak pernah mengeluh sakit atau mengalami masalah kesehatan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait