Pasangan Harmonis, Roy Marten dan Anna Maria Didapuk Jadi Duta Asgeprindo

Ari Kurniawan | 2 Oktober 2024 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Roy Marten dengan Anna Maria sudah hampir menginjak 40 tahun. Selama 4 dekade, pasangan artis senior ini selalu harmonis dan hampir tidak pernah dihampiri kabar negatif. 

Atas dasari itu, bertepatan dengan hari jadinya yang ketiga, Asosiasi Pengusaha Gedung Pertemuan dan Tempat Resepsi Indonesia (Asgeprindo) mengangkat Roy dan Anna sebagai Duta Asgeprindo. 

“Asgeprindo ini sebuah organisasi baru tiga tahun, kalau manusia tiga tahun pasti masih sangat muda, tapi organisasi ini kalau satu 356 hari jadi jam terbangnya sudah banyak,“ kata Roy Marten, di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Roy mengatakan bahwa organisasi ini sanggup menyediakan seluruh infrastruktur untuk pernikahan, mulai dari gedungnya, cateringnya, dekornya, mike-up, dokumentasinya, semuanya.

“Artinya kalau mau nikah datanglah ke Asgeprindo, orangnya cukup duduk manis, yang pasti harus ada cuannya, semua pasti beres, “ terangnya.

Tetkait kepercayaan yang diberikan oleh Asgeprindo, Roy Marten merasa bangga. Ia menyebut predikat yang diberikan Asgeprindo sebagai penghargaan yang tak ternilai harganya.

“Kami gembira. Kami merasa sangat dihargai, kami lebih menyemarakkan organisasi ini," ucapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait