Nikita Mirzani Sebut Hubungannya dengan Lolly Sudah Membaik

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizani atau Lolly, sempat kurang baik. Nikita disebut-sebut tak merestui hubungan Lolly dengan Vadel Badjideh hingga menghapus putrinya dari daftar penerima warisan. 

Puncaknya, Nikita Mirzani dibantu sejumlah kerabat menjemput Lolly di sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada 19 September 2024 lalu. Lolly melakukan perlawanan, dengan terus berontak dan berteriak saat dibopong ke dalam mobil. 

Setelah kejadian itu, Lolly ditempatkan di rumah aman. Nikita Mirzani menyebut putrinya kini sudah jauh lebih tenang. 

"Dia tau orang tuanya berjuang buat dia kayak apa," kata Nikita Mirzani, di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Nikita Mirzani mengaku sudah membuka komunikasi dengan Lolly. Menurut Niki, Lolly sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

"Sudah sedikit bicara sama Laura, dia bilang, 'im so soryy Ami (mami), sama apa yang sudah aku lakukan' gitu," ucapnya.

"Ya pelan pelan lah lama kelamaan dia akan sadar sendiri," sambungnya.

Meski masih tinggal terpisah, Nikita Mirzani optimis kondisi Lolly akan terus membaik. Sebab, kata Niki, Lolly sudah dijauhkan dari orang-orang yang selama ini memberi pengaruh buruk.

"Mungkin lambat Laun Lolly sadar pilihannya salah, saat itu dia emosi, mungkin mendekati dan didekati orang orang yang salah, jadi kalau sekarang dia sudah bisa berpikir," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait