Andre Taulany Resmi Ajukan Banding Usai Permohonan Cerai Talaknya Ditolak

Indra Kurniawan | 4 Oktober 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany sepertinya kekeh untuk cerai dari istrinya, Rien Wartia Trigina atau Erin. Pekan lalu, tepatnya Rabu (25/9), melalui kuasa hukumnya, Andre resmi mengajukan banding lewat e-court.

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Andre Taulany dan Erin. Di tahun ke-19 pernikahan, Andre memutuskan mengajukan permohonan cerai talak kepada Erin ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten. 

Setelah melalui beberapa kali persidangan, Majelis Hakim tidak menemukan bukti untuk menguatkan dalil yang diajukan oleh Andre terkait perselisihan dan pertengkaran yang terus-menerus. 

"Majelis Hakim menolak permohonan pemohon (Andre Taulany). Dalil yang diajukan oleh pemohon terkait perselisihan dan pertengkaran yang terjadi terus-menerus tidak terbukti," ungkap Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma. 

Andre Taulany tampaknya kekeh cerai dari Erin.

Kedua belah pihak diberikan waktu hingga 4 Oktober untuk melakukan upaya banding terhadap putusan tersebut. Hal itulah yang kemudian yang dimanfaatkan oleh Andre. 

Melalui kuasa hukumnya, Novio Manurung, Andre telah resmi mengajukan banding dan berkas-berkasnya menurut Ummi Azma, akan diproses lebih lanjut oleh majelis hakim Pengadilan Tinggi Banten.

"Saya belum membaca memori bandingnya. Tidak ada (sidang), karena ini adalah banding yang diajukan ke Pengadilan Tinggi Agama Banten. Jadi, yang akan diperiksa hanyalah berkasnya. Hasilnya biasanya akan memakan waktu lama," jelas Ummi Azma.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait