Vadel Badjideh Akhirnya Diperiksa Soal Kasus Persetubuhan dan Aborsi

Supriyanto | 4 Oktober 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dancer dan TikToker Vadel Badjideh akhirnya datang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/10) siang. Vadel datang untuk memenuhi panggilan penyidik, pemeriksaan terkait laporan Nikita Mirzani soal persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi.

Didampingi pengacara Razman Arif Nasution, Vadel Badjideh datang pukul 14.25 WIB. Menumpang mobil mercedes benz warna abu-abu, Vadel mengenakan kemeja denim dan rambut mengembang tampak santai.

"Alhamdulillah hari ini saya bersama dengan tim lebih kurang yang terdaftar 11 orang. Kami telah menghadirkan dan menghormati panggilan klarifikasi dari penyidik Polres. Terkait dengan laporan dari saudari NM terhadap klien kami, saudara Fadel Alfajar Bajideh, yang di situ ada dua setidak-tidaknya yang dilaporkan," ungkap Razman Arif Nasution di halaman parkir Polres Metro Jakarta Selatan.

Vadel pun tersenyum saat turun mobil hingga masuk ke gedung Mapolres Metro Jakarta Selatan. Kedua kakaknya, Martin Badjideh dan Bintang Badjideh juga ikut mendampingi.

Vadel Badjideh juga tidak banyak bicara. Ia memgaku dalam kondisi baik-baik saat disapa wartawan. “Gue sehat (kondisinya),” ujar Vadel Badjideh.

Vadel mengatakan, ia siap diperiksa penyidik terkait dugaan persetubuhan dan aborsi.

“Gue bakal jawab semua apa yang akan ditanyakan penyidik,” tegas Vadel Badjideh.

Sebelumnya, Vadel Badjideh mangkir dari panggilan polisi untuk pemeriksaan pada Jumat (27/9). Vadel mengirim surat keterangan, meminta waktu oemeriksaan diundur karena alasan kesehatan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait