Bantah Semua Tuduhan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh: Semua Fitnah!

Supriyanto | 6 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vadel Badjideh diperiksa selama 7 jam di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/10). Ia dicecar 33 pertanyaan terkait kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Dalam pemeriksaan, Vadel Badjideh membantah semua tuduhan Nikita Mirzani. Rahmat salah satu tim kuasa hukum Vadel mengungkap, kliennya membeberkan status hubungan asmaranya denfan Laura Meizani, putri Nikita Mirzani.

"Dia (Vadel) menceritakan dari awal perkenalan sampai saat LM dijemput oleh ibunya. Semua diceritakan lebih dari tiga halaman," ujar Rahmat di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ke0ada penyidik Vadel juga mengungkapkan seluruh fakta yang diketahuinya tanpa ada yang ditutup-tutupi.

"Intinya, tidak ada yang disembunyikan. Semua fakta disampaikan dengan jujur. Kami yakin, unsur-unsur pasal yang dituduhkan oleh NM (Nikita Mirzani) tidak akan terbukti," terang Rahmat.

Dalam kesempatan yang sama, Vadel juga mengaku yakin akan lolos dari proses hukum yang sedang berjalan.

"Yakin banget (bakal lolos), karena semua ini fitnah, jadi gue yakin," tegas Vadel Badjideh tersenyum.

Seperti yang sudah diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Vadel atas dugaan aborsi yang dilakukan terhadap anaknya, LM. Laporan tersebut terdaftar pada Kamis (12/9) dengan nomor LP/B/2811/IX/2024 di Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita juga baru-baru ini melaporkan kuasa hukum Vadel, Razman Arif Nasution, ke Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran foto hasil USG LM. Laporan tersebut teregister pada 3 Oktober 2024 dengan nomor LP/B/5969/X/2024.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait