Respons Gus Miftah Dituding KDRT Terhadap Istri Usai Video Viral di Medsos

Supriyanto | 7 Oktober 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gus Miftah dituding melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istri. Dugaan tersebut muncul setelah beredar video Gus Miftah memperlakukan istrinya dengan tidak pantas.

Dalam video viral di media sosial, tampak Gus Miftah duduk di samping istri di sebuah acara. Tiba-tiba, Gus Miftah menggoyang-goyangkan kepala istri dengan sangat keras hingga membuat pasangannya tidak nyaman.

Saat dikonfirmasi soal perlakuan kasar ke istri, Gus Miftah membantah melakukan KDRT. Ustad yang membimbing Deddy Corbuzier mualaf itu mengaku jika yang ada dalam video itu sebenarnya cuma candaan.

Gus Miftah juga menyebut video tersebut telah diedit dan dipercepat sehingga memberikan kesan yang salah.

"Itu (di acara) ulang tahun pondok. Biasalah, saya sama keluarga, termasuk istri, memang sering bercanda. Saya malah nggak tau kalau ada video yang viral," ungkap Gus Miftah santai kepada wartawan di kawasan Bunderan HI, Jakarta Pusat, Minggu (6/10).

"Ada yang bilang saya noyor istri, ada yang bilang saya mukul istri, macam-macam deh. Padahal saya sama istri malah ketawa-ketawa," tegas Gus Miftah.

Menurut Gus Miftah, video yang beredar di media sosial sudah diedit hingga menimbulkan kesan buruk.

"Kalau saya lihat, videonya dicepetin gitu loh. Jadi seolah-olah saya sama istri berantem atau apa. Padahal kan itu cuma candaan," beber Gus Miftah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait