Aldi Taher dan Dewi Perssik 'Satu Pelaminan Lagi'

Supriyanto | 7 Oktober 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dan Aldi Taher kembali disatukan dalam konser besar, Synchronize Fest 2024 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan  kemarin.

Penampilan mereka menyita perhatian ribuan penonton yang hadir kala itu. Awalnya, Dewi Perssik tampil membawakan lagu-lagu dangdut dengan penuh aksi enerjik sampai naik tiang panggung.

Goyangannya yang erotis dan sensual membuat penonton heboh dan berteriak. Bahkan di tengah penampilannya pemilik goyang gergaji itu sampai turun panggung, menyapa penonton

Namun penonton dibikin terkejut saat Aldi Taher muncul ke atas panggung ketika Dewi Perssik membawakan lagu Yang Oenting Happy.

Aldi Taher dan mantan istri sirinya, Dewi Perssik duet bareng dengan penuh semangat.

Meski pernah punya cerita asmara hinga akhirnya pisah,  keduanya tampak ceria memberikan penampilan untuk menghibur orang banyak. Bahkan, Aldi dan Depe justru terlihat kompak joget bareng. 

“Terima kasih Synchronize karena saya bisa ‘satu pelaminan’ lagi dengan Dewi Perssik,” ujar Aldi Taher di atas panggung. 

Penampilan Aldi Taher dan Dewi Perssik belum berakhir. Mereka juga heboh menyanyikan lagu Zombie dari The Cranberries yang dibuat versi EDM.

Ini bukan pertama kalinya Aldi Taber dan Dewi Perssik kolaborasi tampil satu panggung. Sebelumnya di beberapa pentas musik, keduanya juga memberikan penampilan yang bikin heboh penonton.

Dewi Perssik dan Aldi Taher merupakan salah satu mantan pasangan suami istri yang hingga kini hubungannya tetap terjalin dengan baik. Meski sudah bercerai sejak 2009 dan memiliki pasangan masing-masing, tetapi silaturahmi Aldi Taher dan Dewi Persik masih terjalin dengan lancar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait