Suami Klaim Tak Bisa Bertemu Anak, Kimberly Ryder: Lu Datang Sendiri ke Rumah Gue

Supriyanto | 7 Oktober 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Ryder dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) oleh suami, Edward Akbar karea dituding melakukan penganiayaan terhadap anak. Tidak hanya itu, Edward juga mengadu tidak pernah dikasih akses bertemu dengan anak-anaknya.

Hal tersebut membuat Kimberly geram. Kimberly pun membantah semua tuduhan Edward Akbar. Secara tegas Kimberly membantah melarang Edward Akbar bertemu anak-anak. 

“Lu (Edward Akbar) datang ke rumah gue, lu nggak bawa orang lain, lu sendiri doang,” ujar Kimberly tegas saat disinggung aoal Edward Akbar di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dengan nada yang tegas, Kimberly Rider menyatakan bahwa Edward Akbar seakan takut menghampirinya di rumah. 

“Lu sebagai laki-laki takut apa sih? Apa yang harus ditakutin, takut emak gue koar-koar? Ngomel ngomel? Dari dulu lu nggak ada takutnya sama emak gue sama bapak gue, apa yang harus ditakutin?" jelas Kimberly tegas. 

“Lu kan bapaknya anak-anak, kok nggak datang, nggak nelepon, nggak video call? Nothing," sambung Kimberly Ryder.

Kimberly juga sampai sekarang tidak tahu di mana keberadaan Edward Akbar. Menurutnya, daripada curhat di media sosial lebih baik datang langsung temui anak-anaknya.

Selain itu sidang cerai mereka masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Keduanya belum resmi bercerai hanya saja sudah tak tinggal satu atap.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait