Memanas, Nikita Mirzani Dilaporkan Balik oleh Razman Arif Nasution

Supriyanto | 7 Oktober 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Razman Arid Nasution makin memanas dengan babak baru. Pada Minggu (6/10) siang, pengacara Vadel Badjideh itu melaporkan balik Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan pasal pelanggaran UU ITE.

"Dia (Nikita Mirzani) cari masalah baru dengan kami, maka dengan berat hati, kemarin pukul 13.51 WIB saya telah melaporkan saudari Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan," tegas Razman Arif Nasution di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

"Ini, saya nggak main tutup-tutup," tambah Razman Arif Nasution menunjukkan berkas laporan yang diterima Polres Metro Jakarta Selatan.

Razman menyinggung soal Nikita Mirzani yang kerap membahas kasus Vadel Badjideh dalam siaran live-nya.

Belum lagi sikap sang artis yang sering kali merendahkan Razman Arif Nasution dalam live tersebut. Menurut Razman, Nikita sudah mengusik dirinya dan menyimpang dari pokok masalah.

Memanas, Nikita Mirzani Dilaporkan Balik oleh Razman Arif Nasution

Nikita juga disebut melakukan ujaran kebencian kepada Razman dengan menggelar sayembara dengan hadiah puluhan juta bagi siapa yang bisa membajak akun media sosial milik sang pengacara.

"Karena dia (Nikita) membuat di Instagram Story-nya, memberi tahu, barang siapa yang bisa menghack akun Instagram Razman Nasution diberi uang Rp50 juta," kata Razman Nasution.

Razman Arif Nasution juga sempat menuding Nikita Mirzani meraup keuntungan dengan membahas masalah Lolly di siaran live. Sebab menurut Razman, di live itu ada produk-produk jualan Nikita.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait