Verrel Bramasta Bantah Main HP Saat Rapat DPR RI!

Supriyanto | 8 Oktober 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrel Bramasta dituding main HP saat sedang rapat anggota dewan DPR RI. Namun kabar tersebut dengan tegas dibantah oleh Verrel.

Anggota DPR RI dari Fraksi PAN itu menjelaskan, cuplikan video yang beredar adalah momen saat mengikuti Lemhanas jelang pelantikan. Verrel juga memastikan, kala itu bukan sedang memainkan smartphone melainkan mencari materi yang dibahas.

“Momen itu adalah ketika saya sedang mencari materi dari HP, saat kegiatan Lemhanas. Bukan main HP karena main game atau lain-lain. Jadi sangat disayangkan jika ada media yang memberitakan tanpa nanya kebenarannya. Sehingga terkesan memprovokasi. Padahal harusnya media bisa mencakup dua sisi,” ungkap Verrell Bramasta kepada wartawan, Senin (7/10). 

Fitnah tersebut membua Verrell dihujat dan dicibir oleh netizen. Namun Verrell yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan mengaku sudah terlatih menghadapi cibiran meski itu berita bohong.

Verrel Bramasta Bantah Main HP Saat Rapat DPR RI!

“Hasil dari berita seperti itu, jadinya pasti banyak yang makin skeptis. Saya paham dan menurut saya nggak apa-apa. Toh selama ini juga netizen memang selalu seperti itu terhadap saya. Jadi udah tahan banting lah," kata Verrel sambil tertawa.

"Namun yang buat saya sedih, ketika masyarakat yang memilih saya juga kena bully. Hal tersebut yang tidak bisa saya tolerir. Karena bagi saya, kebebasan berpendapat bukan berarti bebas membully,” kata Verrell Bramasta menyayangkan.

Verrell berharap bahwa kedepannya kita bisa bijak dalam berdemokrasi dan mengutarakan pendapat sesuai dengan nilai-nilai ketimuran. Verrell juga mengatakan bahwa ia sangat terbuka kepada media. 

“Saya berharap bahwa kita bisa menerapkan nilai-nilai ketimuran dalam bermedia sosial. Kita harus paham bahwa tidak semua orang kuat dengan cibiran-cibiran netizen. Jadi mari kita bangun sama sama, kita terapkan sama-sama. Dan untuk media yang mau memberitakan saya atau butuh klarifikasi, pintu saya terlalu terbuka,” tutup Verrell.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait