10 Bulan Nikah Siri, Pinkan Mambo Cerai dari Tukang Singkong

Supriyanto | 8 Oktober 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat bikin heboh, pernikahan Pinkan Mambo dan pedagang singkong, Arya Khan kini telah berakhir. Pingkan mengaku sudah bercerai dengan Arya Khan.

Pinkan Mambo dan Arya Khan diketahui menikah siri pada Desember 2023 dengan maskawin uang Rp 100 ribu. Mereka bertemu saat sama-sama sedang live TikTok dan belum saling mengenal lebih dalam.

Sambil menangis, Pinkan Mambo mengaku sudah tidak ada kecocokan lagi dengan Arya. Sayangnya, mantan personel Duo Ratu itu enggan membeberkan penyebab utama bercerai.

"Yah aku nikah sirih, terus udah nggak cocok dan nggak bisa diceritain (penyebabnya). Pokoknya nggak baik buat aku, jadi aku cut aja menurut udah nggak bisa lagi," ungkap Pinkan Mambo usai mengiai acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Saat ini, Pinkan Mambo sudah tidak mau kagi berurusan dengan Arya Khan. Ia juga memutus komunikasi dengan Arya.

"Udah aku blok semuanya, aku blok WA terus unfollow TikTok," jelas Pinkan Mambo

Pinkan Mambo mengungkapkan, belakangan dirinya suka ribut dengan Arya Khan. Ia merasa cinta Arya kepadanya tidak tulus dan hanya kedok.

"Aku udah lama ngerasain dia (Arya Khan) kayaknya cintanya tuh bohongan, tapi aku masih kayak apa iya bener apa nggak yaa, dia kadang baik banget, yapi di sisi lain ko dia bisa setega itu yaa," terang Pinkan Mambo.

Pinkan pun sudah lama merasakan hubungan dengan Arya Khan sudah tidak nyaman. Bahkan, ia kwrap menangis sendiri jika mengingat perlakuan suaminya.

"Aku suka nangis sendiri, aku udah kesiksa dan udah pengen cerai lama, aku udah punya feeling sebetulnya dari lama waktu ribut-ribut aku teriak-teriak pas live. Harusnya kan kejadian kayak gitu gak terjadi di muka umum yaa, dan kalau tau istrinya teriak-teriak matiin livenya, aku kan orangnya kayak yaudah aku gak suka bikin kasus atau ngasusin orang. Jadi yaudah lah kalau lu mau jelekin gue, kalau gue nggak gitu ya yaudah lah," pungkas Pinkan Mambo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait