Ayah Vadel Badjideh Klaim Perbaiki Ahlak Laura Meizani yang Ditelantarkan

Supriyanto | 8 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umar Badjideh, ayah Vadel Badjideh akhirnya muncul membela putranya yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani dengan tuduhan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi.

Umar yakin putranya tidak bersalah dan niatnya bersama Laura Meizani hanya untuk menolong. Ia membeberkan, Laura datang ke rumahnya tidak membawa duit dan membawa masalah.

Umar menyebutkan jika Laura Meizani mengaku ditelantarkan Nikita Mirzani. Di keluarga Badjideh, Umar mengajarkan kebaikan dan memperbaiki akhlak Laura.

"Di sini saya menolong anak yang terlantar yang ditelantarkan, lilahi ta Alla saya cuma menolong dan beri nasihat dari yang tidak pernah puasa dari kecil, ikut berpuasa, dari yang tidak pernah ikut taraweh dari kecil ikut taraweh, pada saat waktu itu bulan Ramadan," ungkap Umar Badjideh dalam jumpa pers bersama Razman Arif Nasution di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Ayah Vadel Badjideh juga memperbaiki dandanan Laura Meizani. Umar melihat cara berpakaian anak Nikita Mirzani terlalu terbuka hingga pada akhirnya ia berpakaian tertutup.

"Di samping itu cara berpakaian juga saya tidak suka yang terlalu seksi minim, dia berubah sendiri sampai berhijab. Nah berhijab itu dapat fitnah lagi menutupi hamil, ini kan sudah bukan manusia kalau begini," jelas Umar Badjideh.

Umar Badjideh menunjukan kekesaalannya lantaaran niat baiknya malah dinilai negatif oleh Nikita Mirzani.

Pada akhirnya, Umar ikhlas menolong anak sulung Nikita Mirzani itu untuk berubah ke arah yang lebih baik.

"Mestinya seorang ibu berterima kasih anak berhijab, anak rapi tidak terlihat apa-apa. Mestinya berterima kasih tapi saya nggak perlu terima kasih, tidak perlu. Saya di sini cuma lillahi taala menolong anak yang terlantar," pungkas Umar Badjideh.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait