Respons Nikita Mirzani Dilaporkan Balik Oleh Razman dan Keluarga Badjideh

Supriyanto | 8 Oktober 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dilaporkan keluarga Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (7/10) sore. Nikita dilaporkan dengan pasal pencemaran nama baik yang terregistrasi pada nomor perkara LP/B/3098/X/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Tak hanya itu, pengacara Razman Arif Nasution lebih dulu melaporkan Nikita ke Polres dengan tuduhan pelanggaran UU ITE pada Minggu (6/10) siang. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/3084/X/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA.

Lantas bagaimana tanggapan Nikita Mirzani aoal laporan tersebut?

"Laporin aja, yang banyak lapornya," ujar Nikita Mirzani kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan pihaknya hanya ingin fokus  pada laporan terhadap Vadel Badjideh terkait dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi.

"Fokus pada persoalan terkait dengan Laura tindak kejahatan terhadap anak. Itu saja dulu karena ini prosesnya ada visum segala macem, memerlukan beberapa ahli dalam proses ini," jelas Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, Razman menyinggung soal Nikita Mirzani yang kerap membahas kasus Vadel Badjideh dalam siaran live-nya.

Belum lagi sikap sang artis yang sering kali merendahkan Razman Arif Nasution dalam live tersebut. Menurut Razman, Nikita sudah mengusik dirinya dan menyimpang dari pokok masalah.

Nikita juga disebut melakukan ujaran kebencian kepada Razman dengan menggelar sayembara dengan hadiah puluhan juta bagi siapa yang bisa membajak akun media sosial milik sang pengacara.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait