2 Bulan Absen, Tria Kembali Bernyanyi untuk The Changcuters

Supriyanto | 9 Oktober 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dirawat setelah pingsan saat manggung, Tria The Changcuthers kini sudah kembali bernyanyi bersama Dipa cs. Tria muncul lagi sebagai vokalis The Changcuters saat tampil di acara festival musik Synchronize Fest pada 5 Oktober 2024 kemarin.

Tidak ada yang berubah, penampilan Tria di acara kemarin masih menunjukan energi besar di atas panggung. Kehadiran Tria bersama The Changcuters memang ditunghu-tunggu penggemarnya setelah dua bulan absen.

Kembalinya Tria membawa amgun segar untuk The Changcuters. Mereka pun memgumumkan untuk mengadakan konser 20 tahun mereka.

Konser mereka rencana bakal diadakan pada 7 Desember 2024 di Ecovention Concert Hall Ancol, Jakarta. 

Lanjut, untuk penjualan tiketnya pada 8 Oktober 2024 mulai pukul 13.00 WIB di laman www.musicverse.id. 

Untuk harga tiketnya ada beberapa kategori yang dijual. Pertama ada harga yang paling murah yaitu kategori Regular Seated Rp 250 ribu, dan VIP Seated Rp 500 ribu.

Ada juga versi standing, Festival A dibanderol Rp 400 ribu dan Festival B Rp 300 ribu. 

Sebelumnya memang The Changcuters belakangan ini sering banget berkolaborasi dengan banyak musisi di panggungnya. Itu menjadi rangkaian menuju ke konser mereka ini. 

Saat itu The Changcuters sempat manggung bareng El Rumi, Iqbaal Ramadhan, Aldi Taher, Armand Maulana sampai Isyana Sarasvati.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait