Tak Asal Tuduh, Baim Wong Siap Membuktikan Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven

Ari Kurniawan | 9 Oktober 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Paula Verhoeven. Hal itulah yang mendasari Baim melayangkan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 7 Oktober 2024 lalu.

Baim Wong mengatakan tidak mudah untuk mengungkap persoalan ini ke publik. Bagaimana tidak, pria yang diduga jadi orang ketiga merupakan orang dekatnya sendiri. Hubungan terlarang tersebut, kata Baim, sudah terjadi sejak 2023 lalu.

Baim Wong memastikan dirinya tidak asal tuduh. Ada bukti dan saksi yang bisa membuktikan apa yang telah ia sampaikan.

"Cerita saya insyaAllah saya bisa mempertanggungjawabkan semuanya. Dan saya yakin apa pun yang terjadi ke depannya saya sudah siap," kata Baim Wong, saat jumpa pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Baim Wong menyebut, kesalahan yang diduga dilakukan Paula Verhoeven ini sudah termasuk kesalahan yang fatal dan sangat beralasan apabila dijadikan dasar percreraian.

"Ini cukup berat tapi ini harus dilakukan setelah satu tahun mengalami mengalami penderitaan yang luar biasa. Tidak gampang seorang laki-laki mengalami adaaan seperti ini. Satu tahun itu bukan waktu yang cepat, lama harus menderita" kata dia.

Dalam permohonan cerai talak yang diajukanya, Baim Wong ingin bercerai dari Paula Verhoeven. Baim juga meminta hak asuh atas dua anaknya yang masih kecil.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait