Baim Wong Menjawab Tuduhan Pelit kepada Paula Verhoeven

Ari Kurniawan | 9 Oktober 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong memberi klarifikasi mengenai tuduhan yang menyebut dirinya sebagai suami yang pelit terhadap istrinya, Paula Verhoeven. 

"Selama saya hidup, saya baru dibilang pelit sama satu orang, yaitu istri saya sendiri. Seumur hidup saya baru kali ini dibilang pelit," ujar Baim Wong, saat jumpa pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Baim Wong menegaskan bahwa jika dirinya benar-benar pelit, ia tidak akan mampu menafkahi keluarganya dan juga keluarga Paula Verhoeven. 

"Kalau dibilang pelit bagaimana mungkin saya bisa menafkahi keluarga dia? Saya memberikan untuk orang tuanya melebihi pemberian terhadap orang tua saya sendiri," lanjutnya.

Lebih lanjut, Baim menjelaskan mengenai penghasilan yang ia peroleh dari YouTube. Ia menyatakan bahwa seluruh penghasilan dari kanal YouTube-nya tidak pernah diambil untuk kepentingan pribadi. 

"Saya bikin YouTube itu hasilnya tidak saya ambil sama sekali. Uang Paula itu uang dia. Saya tidak ambil sepersen pun," jelasnya.

"Uang saya masuk ke perusahaan, uang Paula itu ya uang dia sendiri. Saya digaji dari perusahaan, hasil kerja saya masuk ke perusahaan," lanjut ayah dua anak itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait