Respons Paula Verhoeven Usai Dituduh Selingkuh oleh Baim Wong

Indra Kurniawan | 9 Oktober 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paula Verhoeven dicerai talak Baim Wong di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak hanya itu, Baim Wong juga mengajukan hak asuh anak, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Gosip perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven bukan sebatas gosip. Pada Senin (7/10), melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Baim mendaftarkan permohonan cerai talak secara online ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Permohonan cerai itu terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS dan sempat terlihat di laman resmi Sistem Informasi Penelusuran Perkara PA Jakarta Selatan. Muhammad Ibrahim Bin Johnny Djaelani alias Baim Wong tercatat sebagai pemohon.

Menariknya, begitu permohonannya terendus media, Baim Wong bergerak cepat menggelar jumpa pers. Tidak sendirian, dia didampingi kuasa hukumnya.

Momen tersebut digunakan Baim Wong untuk membongkar dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven dengan seseorang yang disebut teman baiknya. Karena hal itu, Baim merasa dikhianati. 

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. 

Siapa teman baik Baim yang diduga selingkuh dengan Paula? Apakah berasal dari kalangan artis? Selama jumpa pers, Baim Wong enggan mengungkap. Hanya menurutnya permasalahan rumah tangganya sudah ada sejak setahun terakhir.

"Enggak mungkin lah gue jawab," tegas Baim Wong.

Paula Verhoeven tidak tinggal diam. Melalui Instagram Story, Selasa (8/10) malam, dia merepost unggahan video ustaz Hanan Attaki dari Instagram @ayah_amanah tentang seseorang yang dizalimi. 

"Kalian kalau lagi dijahatin orang, mau kalian hadapi sendiri atau mau Allah yang hadapi?" tanya Hanan kepada para jemaahnya. "Allah," jawab para jemaah kompak. "Bener?" tanya Hanan. 

"Kalau pengin Allah yang hadapi, amalkan ayat 10 'Wasbir Alayamakulun..' Tenang aja, jangan reaktif, jangan responsif, jangan gregetan, jangan gemes. 'Wasbir Alayamakulun Wahju Hur Hajron Jamiilaa'," ucap Hanan Attaki.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Pernikahan mereka sangat menyita perhatian publik mengingat masa pacaran mereka yang cukup singkat.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait