Brian Armstrong Bantah Pernah Nikahi Raline Shah

Supriyanto | 10 Oktober 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal pernikahan Raline Shah dan CEO Coinbase, Brian Armstrong sedang ramai dibicarakan. Rumor tersebut muncul setelah salah satu pengguna X, @exitValhalla memajang foto Brian dan Raline menyebutkan mereka pernah menikah.

Karena unggahan tersebut viral dan bikin geger dunia hiburan Tanah Air, Brian Armstrong melalui akun X miliknya buka suara. Milyuner asal Amerika yang mempopulerkan mata uang kripto atau crypto membantah pernah menikah apalagi dengan Raline Shah.

"Melihat beberapa kabar miring yang ada di luaran sana, saya tidak pernah menikah sebelumnya," tegas Brian Armstrong pada Kamis (10/10). 

"Tapi, terima kasih atas perhatian kalian semua," kata Brian Armstrong. 

Pernyataan tersebut dengan jelas membantah dugaan yang beredar di media sosial kalau dia pernah menikahi Raline Shah tahun lalu seperti yang dikatakan akun @exitValhalla.

Berita tersebut bikin heboh setelah Brian membagikan kabar menikah dengan Angela Meng pada Rabu (9/10) di akun X.

"I got married this past weekend to my long term partner and best friend, Angela Meng! Can’t wait to build a life together," tulis Brian sambil memajang foto pernikahannya dengan Angela Meng di akun X miliknya.

Unggahan Brian Armstrong kemudian di replay oleh akun  @exitValhalla yang menyebutkan bahwa sang CEO sebelumnya telah menikah dengan wanita Asia. Menariknya, unggahan tersebut menampilkan foto Brian dan Raline Shah.

“everyone forget this egghead divorced his first asian wife last year,” ungkap akun @exitValhalla baru-baru ini.

Netizen pun menyoroti Raline Shah. Dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa Raline Shah dan Brian Armstrong memang pernah punya hubungan spesial dan sempat menikah namun telah bercerai.

Brian Armstrong resmi menikah baru-baru ini dengan sahabatnya sendiri, Angela Meng. Momen bahagia itu dibagikan di X dan menyita perhatian 5,2 juta netizen. 

Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Raline Shah terkait kabar yang beredar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait