Angel Karamoy Comeback ke Sinetron Usai Oplas di Korea: Welcome Back Lala

Indra Kurniawan | 10 Oktober 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy kembali akting di sinetron. Setelah terakhir tampil dalam sinetron Tutur Tinular tiga tahun lalu, kini Angel dengan tampilan baru akan menyapa pemirsa setia RCTI lewat sinetron Terbelenggu Rindu.

Angel Karamoy dikenal pemain sinetron papan atas di masanya. Namanya meroket sejak ia memerankan Lala dalam sinetron Bidadari season 3, menggantikan Marshanda. 

Angel sejak itu rutin menyapa penggemarnya lewat sinetron-sinetron yang dibintanginya. Tercatat hingga 2021, janda dua anak ini telah tampil dalam hampir 40 judul sinetron sejak debutnya di Dewi Fortuna (1999).

Kini setelah tiga tahun menghilang, Angel kembali ke layar kaca, lewat sinetron Terbelenggu Rindu. Di sinetron yang tayang di RCTI mulai hari ini, Kamis (10/10), Angel kebagian lakon Maudy. Dia akan adu akting dengan sederet bintang ternama lainnya.

Angel Karamoy memerankan Maudy dalam sinetron Terbelenggu Rindu. (Instagram/MNC Pictures)

Sebut saja Ben Joshua, Oka Antara, Lucky Perdana, Glenca Chysara hingga Lydia Kandou. Sinetron ini dibesut sutradara Kiki ZKR dengan skenario ditulis oleh Chelvia Chaidir. 

"Yeaaahhh akhirnya main sinetron lagi," seru netizen di kolom komentar postingan Instagram MNC Pictures yang menandai Instagram Angel Karamoy. "Welcome Back Lala," sahut netizen lainnya.

Angel Karamoy comeback usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan beberapa bulan lalu. Aktris 37 tahun ini menjalani dua prosedur operasi yakni operasi hidung atau rhinoplasty dan face contouring yang mengoreksi area dahi dan pipinya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait