Paula Verhouven Gagal Beri Kejutan di Ultah Anak, Surat Ucapan Jadi Sorotan

Supriyanto | 11 Oktober 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua Baim Wong, Kenzo Eldrago Wong merayakan ulang tahun ke-3 pada Kamis (9/10). Sebagai ibu, Paula Verhouven ingin memberikan momen spesial dengan kejutan.

Sayangnya, rencana Paula Verhouven memberikan kejutan untuk Kenzo tidak sesuai harapan. Kenzo tak ada di rumah, bahkan sang anak sempat merayakan ulang tahun tanpa diketahui Paula.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Paula Verhouven di akun Instagram miliknya. Dalam video yang diposting di Insta Stories, Paula yang databg mengebakan jas hitam dan kerudung tampak membawa buket hadiah yang berisi coklat dan minuman kesukaan Kenzo.

Paula Verhouven juga membawa mie ulang tahun yang mau dimakan bersama anaknya. Sayangnya, Paula tidak berhasil bertemu dengan putranya.

Saat ditanya kepada orang yang sedang bekerja di rumahnya, diketahui Kenzo sedang pergi keluar sedari pagi.

"Kenzonya ke mana, Pak?" tanya Paula ke karyawan di kantor Baim Wong.

"Nggak ada, pergi dari pagi," jawab pekerja.

Paula kemudian menaruh buket hadiah yang sudah dibawakannya di atas meja.

"Taruh sini saja deh, nanti mama balik lagi ya, Kenzo. Soalnya lagi pergi nggak tahu ke mana ya dia," ungkap Paula Verhouven

Paula Verhoeven akhirnya memutuskan untuk kembali pulang membawa mie yang sudah disiapkan. Yang menjadi perhatian dalam buket hadiah tersebut adalah isi surat yang ditulis Paula.

"Happy birthday Kenzo. Sehat-sehat, mama, papa, berdoa agar Kenzo selalu menjadi anak yang sholeh. Love Always, mama papa," tulis Paula dalam surat tersebut.

Paula Verhoeven sampai saat ini belum buka suara mengenai perceraian dengan Baim Wong.

Baim menceraikan Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatanpada 7 Oktober 2024. Sidang perdana cerai keduanya bakal digelar 23 Oktober 2024. Keduanya diminta hadir karena untuk menjalankan mediasi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait