Pernah Dibikin Berdarah Dinar Candy, Ayu Aulia Tak Kapok Tanding Tinju

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis cantik Ayu Aulia akan kembali naik ring. Kali ini, model majalah dewasa itu akan ambil bagian dalam Angels Wing Sport Show (ASS), yang berlangsung 18 Oktober 2024 mendatang. 

Sebelumnya, Ayu Aulia sudah dua kali ikut pertandingan tinju, dan semuanya berakhir dengan kekalahan. Saat melawan Dinar Candy, Ayu bahkan sempat mengeluarkan darah dari hidung. Tapi, itu tak membuat Ayu Aulia kapok. 

"Udah kalah dua kali, memang jadi beban. Tapi buat aku yang penting menghibur aja, biar semua happy," ujar Ayu Aulia, dalam jumpa pers ASS, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10.

Yang awalnya gugup, Ayu Aulia mengaku sudah lebih santai menghadapi pertandingan. Ia juga jauh lebih siap ketimbang dua partai sebelumnya.

"Alhamdulilalh dikasih kesempatan lagi. Motivasi aku untuk belajar. Boxing itu bukan sekadar pukul-pukulan doang. Di sini aku jamin nggak ada gimmick, kita tanding beneran," tegasnya.

"Sebenarmya berdarah itu wajar, karena memang kena benturan. Jadi menurut aku, semakin sakit aku makin suka," lanjutnya.

Selain laga para selebritis, ASS juga akan menyuguhkan pertarungan epik antara Maradona Marinir dan Hendric Shinigami. Ini jadi momen yang dinanti-nanti oleh penggemar tinju di Indonesia. 

Sebelum duel puncak tersebut, penonton juga akan disuguhi beberapa pertandingan menarik lainnya. Di antaranya, Anthem Boys akan menghadapi Bazoo B.O.S.S, serta laga seru antara Nabila dan Mercy, dan Lucy melawan Amoy.

Pertandingan lain yang juga ditunggu adalah Bazoo melawan Anthem Boys yang beranggotakan tiga orang. Bazoo, yang dikenal dengan keberaniannya, tidak gentar menghadapi tantangan tersebut.

 "Kalau buat diri saya 3 lawan 1 seru aja, karna 1 lawan 1 biasa, inginnya lawan tiga dapat gelar juara," ungkap Bazoo.

Nico Rosto selaku promotor, menjelaskan bahwa pemilihan lokasi di Batam bukan tanpa alasan. Menurutnya, ini adalah kali pertama acara semacam ini diadakan di Pulau Sumatra.

"Karena yang bikin di pulau jawa udah banyak. Kalau wilayah sumatera mengarah ke entertainment itu kita pertama," jelasnya.

Harga tiket untuk menyaksikan pertarungan ini sangat terjangkau, yakni Rp 250 ribu per orang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait