Rey Utami Bagikan Puluhan Mobil untuk Mitra Bisnisnya

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami menggelar acara soft launching skincare Kharites Beauty di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (10/10). Dalam acara tersebut, Rey membagikan puluhan unit mobil kepada para mitranya, yang dibeli secara cash dan diserahkan lengkap dengan bukti kepemilikan.

Rey Utami menjelaskan bahwa pembagian mobil tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada mitra yang telah mencapai target penjualan. 

"Iya, itu reward bagi mitra yang sudah tercapai. Ini sebagai penghargaan dan penyemangat agar pengembangan jaringan semakin luas dan penjualan semakin meningkat," ungkapnya.

Acara soft launching yang menghabiskan biaya miliaran rupiah ini dimeriahkan oleh banyak artis ternama dari ibu kota. Beberapa di antaranya adalah Ustadz Solmed, Charly Van Houten, Dyrga Dadali, Ozy Syahputra, Tessa Mariska, dan Malvinas Bharaduta.

Rey juga mengungkapkan rencana untuk menggelar grand launching Kharites Beauty pada tahun 2025, yang akan mengundang lebih dari 10.000 orang. "Ditunggu aja, rencananya tahun depan kita gelar grand launching dan undangannya 10.000 orang," jelasnya.

Kharites Beauty sendiri telah diakui sebagai skincare terbaik di Indonesia pada bulan Mei 2024 oleh Indonesia Quality Observer. Keberhasilan ini didukung oleh kandungan zat-zat aktif premium yang diimpor langsung dari Korea Selatan, menjadikan Kharites Beauty pilihan utama bagi para pengguna skincare di tanah air.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait