Berat Badan Turun Drastis Demi Peran, Marshanda Jadi Ketagihan Pola Hidup Sehat

Supriyanto | 12 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak kenal Marshanda? Aktris yang telah 27 tahun berkarier di dunia entertainment dan telah memerankan berbagai karakter di layar kaca. Bahkan pada peran terbarunya dalam serial WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh, Marshanda mengubah drastis gaya hidupnya demi totalias mendalami perannya.

Karakter Anna dalam WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh adalah seorang wanita yang mengalami pergulatan batin setelah suaminya, Dimas, yang diperankan oleh Giorgino Abraham, berselingkuh dan menikahi sahabatnya, Lisa, yang diperankan oleh Dosma Hazenbosch.

Memainkan karakter Anna, Marshanda membutuhkan stamina fisik dan mental yang kuat karena banyak adegan emosional yang berjalan dengan intens. Demi mendalami perannya, Marshanda bahkan menurunkan berat badannya hingga 21 kg.

Banyak yang penasaran dengan pola diet yang dijalani Marshanda. Ia pun berbagi pengalamannya tentang bagaimana ia mengatur pola makannya melalui puasa intermiten secara disiplin.

“Pola diet aku sekarang puasa intermiten. Jadi, dari bangun tidur aku tidak makan sampai jam 4 atau 5 sore. Awalnya aku buka puasa di jam 12 siang, lalu lama-lama aku tahan sampai jam 2, dan sekarang bisa sampai jam 4 atau 5 sore. Setelah itu, aku makan hingga jam 8 malam maksimal,” ungkap Marshanda kepada wartawan belum lama ini.

Marshanda juga menjelaskan bahwa tubuhnya perlahan menyesuaikan dengan pola makan ini. 

“Lambung dan usus kita yang tadinya mungkin besar karena porsi makan berlebihan lama-lama mengecil. Sekarang kalau aku diajak makan banyak tubuhku menolak karena sudah terbiasa makan sedikit," beber Marshanda.

Setelah syuting “Jangan Salahkan Aku Selingkuh” selesai, Marshanda mengaku kecanduan hidup sehat, dan bersyukur bisa terlibat dalam serial yang membuat hidupnya semakin sehat dan membuatnya bisa totalitas memerankan Anna.

Anna merupakan konselor pernikahan yang diselingkuhi suaminya sendiri. Pengkhianatan tersebut menjadi titik balik yang menyakitkan bagi Anna yang berjuang mempertahankan rumah tangganya.

Penasaran dengan kisah lengkap hubungan antara Anna, Dimas, dan Lisa? Saksikan selengkapnya di aplikasi WeTV setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. VIP dapat menonton 2 bagian lebih awal.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait