Pernah Dibully Hingga Dihujat, Mayang Tetap Tegar Raih Simpati Netizen

Supriyanto | 12 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mayang adik mendiang Vanessa Angel sempat dihujat dan dibully netizen karena dianggap memanfaatkan keponakannya, Gala Sky untuk numpang tenar.

Kini, netizen tampaknya melihat sisi positif Mayang danmemberi dukungan terhadapnya.  Banyak yang memuji ketulusan Mayang bahkan menilai lebih lucu dan seru.

"Kalau misalnya dibilang lebih seru, ya mungkin dari segi konten kali ya." ungkap Mayang ysai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Konten yang kerap dounggah Mayang di TikTok maupun Instagram memang cukup menghibur. Pendekatan uniknya ini menjadikan setiap live tiktok atau instagram sebagai momen pembuktian dirinya tidak hanya dibayang bayang nama almarhumah kakaknya.

Awalnya, Mayang mengakui pernah merasa "kena mental" akibat komentar negatif. Namun, dukungan dari orang-orang terdekatnya, terutama ayahnya, menjadi pendorong untuk tetap melangkah. 

Setiap nasehat dan motivasi dari sang ayah menjadi bekal dalam menghadapi dunia yang keras ini.

"Daddy selalu support dan dalam segi waktu, tenaga, biaya, mulai dari aku kecil, daddy support aku dalam bidang musik, daddy juga selalu sabar ngajarin aku main gitar, vocal, support aku dalam kuliah, pokoknya daddy support banget, semua waktu daddy tuh selalu diberikan ke aku," kata Mayang.

Pendekatan Mayang yang sekarang menjadi humoris memungkinkan dia untuk menghadapi tantangan dengan cara yang menyenangkan. Alih-alih terpuruk, Mayang lebih memilih untuk menanggapi kritikan dengan tawa. 

“Sebelum netizen ngehina aku, aku udah ngehina diri aku sendiri,” kata Mayang tertawa.

Melalui semangatnya, Mayang mengajak kepada kita semua untuk tidak hanya bertahan di tengah hujatan, tetapi juga menemukan cara kreatif dengan menjadikannya sebagai konten lucu yang dapat menghibur.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait