Respons Marshanda Ditanya Pengalaman Menjadi Pacar Baim Wong

Supriyanto | 13 Oktober 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah dengan Ben Kasyafani dan bercerai, Marshanda pernah berpacaran dengan Baim Wong. Pada 2006 mereka kerap tampil mesra hingga menjadi salah satu pasangan selebriti yang paling dinantikan kabar bahagianya. 

Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret, Trans TV belum lama ini, Marshanda membagikan kisah asmara yang dulu dijalin bersama Baim.

Feni Rose selaku host acara tersebut menanyakan ke Marshanda pengalaman tak terlupakan menjadi kekasih Baim Wong. Secara spontan, pemain serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh itu mengatakan tak pernah percaya pada Baim.

Marshanda mengungkapkan bahwa dirinya melihat ada keseriusan Baim bersamanya.  Ia bisa membedakan orang yang serius dengan yang hanya sekadar bercanda. 

"Ya, kelihatan kalau orang serius atau bercanda, atau ngomong doang itu sangat kelihatan," ujar Marshanda di Rumpi No Secret belum lama ini.

Dengan nada bercanda, Marshanda menyebut Baim Wong sebagai mantan kekasih yang paling membuatnya trauma. 

"Ya, emang paling trauma sama Baim," beber Marshanda sambil tertawa. 

Jawaban Marshanda membuat Feni Rose terkejut. Namun, Marshanda langsung mengklarifikasi bahwa pernyataannya tersebut hanyalah sebuah gurauan. 

“Bercanda, bercanda,” timpal Marshanda tersenyum.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait